Wednesday, July 12, 2017

Lomba Foto Holiday Together Berhadiah Uang 1,5 Juta



Hai sobat Bkuis, liburan bersama si kecil tentu hal yang sangat menyenangkan. Yuk abadikan momennya dan ikutan lomba foto holiday Lotte Choco Pie yang berhadiah uang tunai total 1,5 juta rupiah.
Upload foto liburan Mom bersama si Kecil di kolom comment bawah ini lalu ceritakan momen favorit keluarga saat liburan tersebut. Jangan lupa sertakan hashtag #Holidaytogether dan #TogethermoreLotteChocoPie.
Ada voucher belanja senilai Rp 1.000.000,- untuk pemenang utama, voucher belanja senilai Rp 100.000,- untuk 5 pemenang favorit, dan paket Lotte untuk 10 pemenang hiburan. Yuk ikutan! Ditunggu sampai tanggal 23 Juli, pengumuman di tanggal 30 Juli.

Hadiah Lomba Foto Holiday Together :

  1. 1 pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000,-
  2. 5 pemenang favorit akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 100.000,- dan hadiah paket produk Lotte

Mekanisme :

  1. Like Facebook Page Lotte Choco Pie Indonesia dan Instagram @lottechocopie.id
  2. Upload foto liburan Mom bersama si Kecil (boleh foto baru atau lama), serta cerita di balik foto tersebut dengan hashtag #Holidaytogether #TogethermoreLotteChocoPie melalui Facebook dan Instagram.
    • Contoh caption: “Liburan jadi lebih special bersama Adi dan Hana  tahun ini kami sekeluarga pergi berkemah dan mengadakan barbeque party. Si Kecil terlihat senang bisa berkumpul sekeluarga, masang tenda bareng, masak dan makan bareng. Serunya #Holidaytogether bersama si Kecil #TogethermoreLotteChocoPie”
  3. Berikut beberapa cara Mom bisa upload foto untuk ikutan (pilh salah satu cara untuk Facebook):
    • Upload foto dan cerita di wall Facebook Mom sendiri dengan mention Lotte Choco Pie Indonesia (pastikan post dijadikan ‘Public’)
    • Upload foto dan cerita pada wall di Facebook page Lotte Choco Pie Indonesia
    • Upload foto dan cerita pada comment post mengenai kompetisi
    • Upload foto dan cerita pada Instagram, tag @Lottechocopie.id
  4. 1 orang cukup submit 1 foto, di Facebook dan Instagram. Jika lebih dari 1 foto, maka yang akan masuk penjurian adalah foto pertama yang diupload.

No comments:

Post a Comment